Rabu, 18 April 2012

jawaban Tuhan tentang perempuan..

Mengapa begitu lama menciptakan wanita, Tuhan? tanya malaikat.

Tuhan menjawab :
Sudahkah engkau melihat setiap detail yang saya ciptakan untuk wanita?
Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan keterpurukan, dan semua itu hanya dengan dua tangan.

Malaikat menjawab dan takjub :
Hanya dengan dua tangan? tidak mungkin!

Tuhan menjawab :
Tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan bisa bekerja 18 jam sehari.

Tuhan, kenapa perempuan terlihat begitu lelah dan rapuh seolah² terlalu banyak beban baginya?

Tuhan menjawab,

Itu tidak seperti yang kau bayangkan, itu adalah air mata.

Untuk apa?, tanya malaikat.

Tuhan melanjutkan,

Air mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta perempuan mempunyai kekuatan mempesona laki-laki, ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki perempuan.
Dia dapat mengatasi beban lebih dari laki², dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri, dia mampu tersenyum saat hatinya menjerit, mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.

Tuhan, kenapa perempuan sering menangis?

Karena perempuan itu unik.
Aku ciptakan ia sebagai mahluk istimewa,
AKU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya,
AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman,
AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,
AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah,
AKU beri dia naluri untuk mencintai anak² dalam keadaan apapun,
AKU kuatkan batinnya untuk tetap mnyayangi walau di.khianati oleh teman,
walau disakiti oleh orang-orang yang ia sayangi..
Perempuan itu mahluk kuat..
tapi jika suatu saat dia menangis, itu karena : AKU beri dia airmata untuk membasuh luka batin dan memberi kekuatan baru.

Dia berkorban demi orang yang dicintainya, dia mampu berdiri melawan ketidak.adilan.
Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang, dia girang dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia, dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.
Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian, tapi dia mampu mengatasinya.
Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.

Cintanya tanpa syarat. Hanya ada satu yang kurang dari perempuan,
Dia sering lupa betapa berharganya dia ..

2 komentar:

DiBy mengatakan...

(T_T) jd ingat nyokap,merinding pas baca, (y)nice blog nice content

Reader

nda BEBEK mengatakan...

:) thanks

Posting Komentar

Leave your comment here .. ˆ⌣ˆ

LIKE and SHARE jika kamu suka :)


Followers

SMS gratis all operator :)

sebelum mengirim jangan lupa di ceklis kotak kecil di bawah nya. *jangan lupa sertakan nama anda, karena si penerima sms tidak akan tau jika itu sms dr anda.*


Translate Here in Your Languange

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified